Polisi Thailand Gerebek Pelatihan Seks, Ternyata Sang Guru..

Polisi Thailand Gerebek Pelatihan Seks, Ternyata Sang Guru..
Alex Lesley, guru seks asal Rusia yang ditahan aparat kepolisian Thailand. Foto: Instagram

jpnn.com, BANGKOK - Alex Lesley tidak bisa menyelesaikan pelatihan yang diselenggarakannya di Pattaya, Thailand. Polisi menggerebek hotel yang digunakannya Senin (26/2).

Kini dia dan sembilan orang instruktur lainnya berada di balik jeruji besi dan menunggu proses peradilan. Kasusnya juga menjadi sorotan media lokal maupun internasional.

Pelatihan yang diberikan Lesley memang tidak biasa. Yaitu, teknik berhubungan seksual. Saat penggerebekan dilakukan, ada 43 orang yang sedang ”belajar”.

Masing-masing membayar BHT 20 ribu atau setara dengan Rp 8,7 juta. Jika lulus, mereka bakal mendapatkan sertifikat. Seluruh instruktur maupun yang kursus adalah warga Rusia.

Lesley yang memiliki nama asli Alexander Kirillov memang cukup terkenal. Dia mengklaim dirinya pakar seks.

Tahun lalu dia menjadi sorotan gara-gara menyatakan bakal mencalonkan diri sebagai kandidat presiden Rusia.

Dia tentu saja tak benar-benar mencalonkan diri. Reuters melaporkan bahwa namanya tidak tercantum di database Komisi Pemilu Pusat Rusia.

”Kami mendakwa 10 instruktur itu karena bekerja tanpa izin,” jelas Kepala Polisi Pattaya Apichai Krobpet. Beberapa instruktur itu tampak memakai kaus putih bertulisan Sex Animator. (sha/c6/dos)


Alex Lesley tidak bisa menyelesaikan pelatihan yang diselenggarakannya di Pattaya, Thailand. Polisi menggerebek hotel yang digunakannya Senin (26/2)


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News