Polisi Uji Tingkat Kewarasan Afriyani

Polisi Uji Tingkat Kewarasan Afriyani
Polisi Uji Tingkat Kewarasan Afriyani
JAKARTA - Supir Xenia maut, Afriyani Susanti kembali menjalani pemeriksaan jiwa di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (2/2). Dia tidak sendiri, tiga rekannya yakni Arisendi, 34, Denny Mulyana, 30, dan Adistina Putri Grani, 25 juga ikut diperiksa.

Pemeriksaan kemarin merupakan lanjutan dari tes kejiwaan Rabu (1/2). Materi yang diuji kemarin adalah tes wawancara. Polisi mengeluarkan resource terbaiknya dengan menggandeng 14 dokter ahli kejiwaan. Mereka berasal dari Badan Narkotika Nasional (BNN), Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), dan Bidokkes Polda Metro Jaya.

     

Namun, tes tidak bisa diselesaikan secara menyeluruh oleh Afriyani. Pemeriksaan terpaksa dihentikan pada sore hari sekitar pukul 17.15 karena dia sudah kelelahan. Maklum, pertanyaan yang diberondong kepada Afriyani mencapai 100 an. "Dilanjutkan besok lagi. Dia sudah kelelahan," kata kuasa hukum Apriyani, Efrizal,

     

Dia juga menjelaskan, ada beberapa pertanyaan yang membuat kliennya shock. Terutama, pertanyaan yang menjurus pada peristiwa Minggu siang yang menewaskan Sembilan orang itu. Sedangkan pertanyaan ringan seperti kepribadian dan keseharian mampu diselesaikan dengan baik.

JAKARTA - Supir Xenia maut, Afriyani Susanti kembali menjalani pemeriksaan jiwa di Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kamis (2/2). Dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News