Polisi Waspadai Penembak Misterius

Polisi Waspadai Penembak Misterius
Polisi Waspadai Penembak Misterius
BOGOR - Kasus penembakan yang menewaskan anggota Polsek Sukolilo, Bangkalan, Briptu Eriek Setyo Widodo (26), menambah daftar teror yang ditujukan kepada aparat kepolisian. Erick ditembak pria misterius yang menggunakan seragam Provost saat menjalankan tugasnya.

Menyikapi hal tersebut, Polres Bogor dan Bogor Kota langsung meningkatkan kewaspadaan. Kapolres Bogor Kota Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Hilman mengimbau jajarannya agar ekstrasiaga dan meningkatkan kewaspadaannya saat menjalankan tugas di lapangan, terutama saat mengatur arus lalulintas. Hal itu dilakukan untuk mencegah aksi brutal yang ditujukan kepada aparat kepolisian. 

Hilman menegaskan, selain meningkatkan kewaspadaan anggota lalulintas, reskrim dan satuan kerja (satker) lainnya, kapolres juga meminta anggotanya bertugas sesuai aturan. "Saya juga memerintahkan agar seluruh anggota melaksanakan tugasnya sesuai standar operasional prosedur (SOP). Hal ini dilakukan untuk mencegah sesuatu yang bisa merugikan keselamatan, baik anggota di lapangan maupun masyarakat itu sendiri," jelasnya.

Ia menambahkan, untuk mengawasi jajarannya yang tengah bertugas, pihaknya akan lebih mengingatkan kembali petugas Provost untuk melakukan patroli, dengan memantau jajarannya yang tengah bertugas.

BOGOR - Kasus penembakan yang menewaskan anggota Polsek Sukolilo, Bangkalan, Briptu Eriek Setyo Widodo (26), menambah daftar teror yang ditujukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News