Politikus Gerindra Ini Bernyali Lawan Risma di Pilwali Surabaya

Politikus Gerindra Ini Bernyali Lawan Risma di Pilwali Surabaya
Politikus Gerindra Ini Bernyali Lawan Risma di Pilwali Surabaya. Foto JPNN.com

jpnn.com - SATU per satu nama sejumlah tokoh mulai bermunculan menjelang Pilwali Surabaya. Namun, beberapa parpol masih adem ayem.

Meski sudah saling lirik dan menjaring sosok yang mau diusung sebagai bacawali, parpol tersebut belum membuka pendaftaran.

Satu di antaranya adalah Partai Gerindra. Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Jatim Abdul Halim mengungkapkan, hingga saat ini, pihaknya masih belum menerima lamaran dari siapa pun sosok calon dalam Pilwali Surabaya.

“DPC Partai Gerindra Surabaya memang belum membuka pendaftaran. Makanya belum ada yang resmi,” ungkapnya.

Nama tokoh dari Partai Gerindra yang disebut-sebut bakal dicalonkan adalah Sukoto, Dhimam Abror Djuraid, dan musisi Ahmad Dhani. Tetapi, belakangan, kader Gerindra, Benjamin Kristianto Mars, menyatakan bahwa dirinya siap untuk maju.

Politikus ini menyatakan bahwa dirinya siap untuk mencalonkan diri sebagai calon orang nomor satu di Pemerintahan Surabaya.

Anggota Komisi E DPRD Jatim itu mengklaim bahwa keputusannya siap maju itu disebabkan adanya orongan dari sejumlah elemen masyarakat.

“Mereka itu yang meminta saya untuk maju dalam pilwali,” ungkapnya.

SATU per satu nama sejumlah tokoh mulai bermunculan menjelang Pilwali Surabaya. Namun, beberapa parpol masih adem ayem. Meski sudah saling lirik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News