Politikus Gerindra Ini Pede Cagub Partainya Menang Pilkada DKI, Mau Tahu Calonnya?

Politikus Gerindra Ini Pede Cagub Partainya Menang Pilkada DKI, Mau Tahu Calonnya?
M Taufik. Foto: Dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPD DKI Gerindra M. Taufik yakin calon gubernur yang diajukan partainya akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI pada 2017 mendatang.

"Pokoknya siapa yang dicalonkan oleh Gerindra, dia yang menang, pasti," kata Taufik di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Kamis (21/1).

Ada delapan nama yang dijaring Gerindra sebagai bakal calon gubernur.

Mereka adalah Taufik, Ketua Komisi D DPRD DKI M. Sanusi, Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Anggota DPR Biem Benyamin, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Sekda DKI Saefullah, dan mantan Pangdam Jaya Mayjen (Purn) Sjafrie Syamsudin.

Namun, Sjafrie tidak ikut proses penjaringan. Sebab, tahun ini, ia akan melanjutkan studi S3 di luar negeri. Hal itu disampaikan oleh Ketua Tim Penjaringan Cagub DKI Partai Gerindra, Syarif.

Taufik menyatakan, Gerindra tidak akan memberikan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan menjadi incumbent pada Pilkada DKI 2017.

"Yang jelas enggak ke Ahok lah," ungkap Taufik. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPD DKI Gerindra M. Taufik yakin calon gubernur yang diajukan partainya akan menang dalam Pemilihan Kepala Daerah DKI pada 2017 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News