Politikus Hanura: Elegan Kalau Ahok Klarifikasi ke DPR

Politikus Hanura: Elegan Kalau Ahok Klarifikasi ke DPR
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. FOTO: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA – Hasil audit investigasi atas pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Jakarta Barat oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hendaknya jadi perhatian oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Hal tersebut dikatakan Anggota Komisi III DPR RI dari Fraksi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sarifuddin Sudding, menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Kamis (17/3).

“Saya kira hasil audit investigasi BPK terhadap pengadaan lahan Rumah Sakit Sumber Waras itu bisa menjadi perhatian Pak Ahok,” kata Sudding.

Alasannya, ujar Sudding, antara lain karena pengadaan lahan tersebut berkaitan langsung dengan pekerjaannya selaku Gubernur DKI Jakarta.

“Apalagi ada laporan masyarakat secara tertulis ke DPR, dengan sendirinya hanya Pak Ahok yang bisa memberikan klarifikasi dan informasi kepada masyarakat antara lain melalui forum rapat dengar pendapat dengan Dewan tentunya, sebab aduan masyarakat itu masuk ke DPR," ujarnya.

Kalau klarifikasi dan konfirmasi tersebut dilakukan Ahok secara langsung kepada Komisi III DPR selaku institusi yang mendapatkan aspirasi dari masyarakat, menurut Sudding akan membawa manfaat bagi Ahok.

“Kalau Pak Ahok langsung memberikan klarifikasi di DPR, sangat elegan bagi Ahok," pungkas Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Sulawesi Tengah ini.(fas/jpnn)

JAKARTA – Hasil audit investigasi atas pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras di Jakarta Barat oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) hendaknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News