Politikus PAN: Ahok Pasti Tumbang

Politikus PAN: Ahok Pasti Tumbang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. FOTO: Dok.JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto optimistis ketika ditanya soal sikap partainya menjelang Pilkada DKI Jakarta.

"Yang jelas PAN tidak Ahok. Ahok pasti tumbang," kata Yandri kepada wartawan di kompleks Parlemen Jakarta, Jumat (19/8).

Ia juga menegaskan sikap politik PAN. Bila PDIP mengarahkan dukungan kepada Gubernur DKI Jakarta itu maka partai berlambang matahari terbit dipastikan tidak berkoalisi dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri di DKI Jakarta.

"Kami tidak ingin di Jakarta calon tunggal. Mesti ada kontestasi pilkada. Kalo Ahok sudah cukup kursinya maka PAN punya tugas dan kewajiban mencarikan calon alternatif yang lebih baik daripada Ahok," ujar Anggota Komisi II DPR itu.

Koalisi Kekeluargaan, lanjut sekretaris Fraksi PAN DPR, sedang membangun komunikasi intens terkait kandidat yang akan dicalonkan di luar Ahok.

"Kita masih berharap PDIP tidak usung Ahok. Kalau PDIP tidak usung Ahok mudah-mudahan DKI punya pemimpin yang lebih baik, lebih bijak, lebih santun, tidak arogan dan tidak zalim," pungkasnya.(fat/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto optimistis ketika ditanya soal sikap partainya menjelang Pilkada DKI Jakarta. "Yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News