Politikus PDIP: Welcome Pak Ruhut

Politikus PDIP: Welcome Pak Ruhut
Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - PDI Perjuangan merespons positif Ruhut Sitompul yang lantang mendukung dan membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam ajang pemilihan kepala daerah (pilkada) DKI Jakarta.

Partai pimpinan Megawati Soekarnoputri bahkan membuka kesempatan untuk politikus Partai Demokrat (PD) tersebut untuk duduk dalam tim pemenangan Ahok.

Menurut Ketua DPP PDIP, Andreas Hugo Pareira, pihaknya membuka pintu bagi Ruhut untuk bergabung dalam tim pemenangan Ahok. Apalagi, Ruhut selama ini konsisten membela Ahok yang berpasangan dengan kader PDIP, Djarot S Hidayat.

"‎Welcome lah. Dari awal Pak Ruhut memang punya sikap sendiri kan. Saya kira, ya untuk tim pemenangan dan dukungan, saya kira terbuka lah," ujar  Andreas di Jakarta, Selasa (4/10).

Ia menambahkan, masih ada perbaikan pada tim pemenangan Ahok-Djarot. Ruhut, kata Andreas, juga memiliki hak politik untuk secara resmi masuk dalam tim pemenangan duet incumbent itu.

"Sebagai individu dia punya ‎hak poltiik. Kita lihat lah," ujar legislator asal Nusa Tenggara Timur (NTT) itu.(dna/JPG)

 


JAKARTA - PDI Perjuangan merespons positif Ruhut Sitompul yang lantang mendukung dan membela Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam ajang pemilihan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News