Politisi Demokrat Bersih-Bersih Monas

Politisi Demokrat Bersih-Bersih Monas
Politisi Demokrat Bersih-Bersih Monas

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat (DPP PD) melakukan kegiatan bersih-bersih di Monas. Hal  itu dilakukan karena adanya instruksi dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Instruksi presiden membantu karena banyak petugas kebersihan masih mudik. Ini kepedulian kita," ujar Ketua DPP PD Umar Arsal di Monas, Jakarta, Minggu (11/8).

Ia menjelaskan, DPP juga meminta agar kader daerah melakukan tindakan serupa. "Di daerah-daerah juga kita meminta supaya ada kegiatan kayak begini," ucapnya.

Menurut Umar, Demokrat sudah terbiasa melakukan kegiatan sosial seperti yang mereka lakukan hari ini di Monas. "Kami setiap ada bencana selalu di depan. Ini jadi hal biasa," katanya.

Dalam kegiatan itu juga hadir Ketua Harian PD Syarief Hasan dan istrinya Ingrid Kansil. Menurut Syariefq, kegiatan itu merupakan cara Demokrat untuk mewujudkan Indonesia bersih. Hal itu sesuai dengan program Indonesia Berseri yang dicanangkan Presiden SBY tahun 2012 lalu.

"Kita ingin budayakan Indonesia selalu bersih, ramah lingkungan, indah. Tentu ini harus dibudayakan. Setiap individu tentu harus budayakan Indonesia Bersih," kata Syarief. (gil/jpnn)


JAKARTA - Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat (DPP PD) melakukan kegiatan bersih-bersih di Monas. Hal  itu dilakukan karena adanya instruksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News