Politisi Demokrat Diistimewakan KPK?

Politisi Demokrat Diistimewakan KPK?
Politisi Demokrat Diistimewakan KPK?
JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Amrun Daulay tampak sangat istimewa saat menghadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan proyek bantuan sosial berupa mesin jahit dan sapi fiktif di Departemen Sosial dengan tersangka mantan Mensos Bachtiar Chamsjah. begitu tiba dikantor KPK, Mantan Direktur Jenderal Bantuan dan Jaminan Sosial itu langsung menumpahkan kekesalahnnya katena dianggap mangkir saat dipanggil penyidik.

"Suratnya baru nyampe," kata  pria berjas gelap ini sambil mendatangi meja penerima tamu.

Selepas itu, dia kembali mengatakan bahwa pimpinan proyek sapi bernama Amos Jaya. "Saya nggak tahu," saat ditanya wartawan apakah Menteri Sosial (kala itu) Bachtiar Chamsjah, adalah pejabat yang paling bertanggung jawab dalam proyek impor sapi dan pengadaan mesin jahit pada tahun 2004.

Setelah sekitar 15 menit menunggu di ruang lobi, dia kemudian didatangi seorang penyidik. Amrun lantas dibawa masuk. Bukannya naik ke ruang penyidikan di lantai 8, belakangan diketahui penyidik tersebut mengantarkan Amrun pulang lewat pintu keluar samping, yang biasa digunakan pimpinan KPK. Tindakan ini tak tampak sangat aneh karena berbeda perlakuannya dengan orang yang sedang diperiksa KPK pada umumnya.

 

JAKARTA- Politisi Partai Demokrat, Amrun Daulay tampak sangat istimewa saat menghadiri panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam kasus dugaan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News