Politisi F-PDIP Siap Gabung Honorer K2 Berunjuk Rasa

Politisi F-PDIP Siap Gabung Honorer K2 Berunjuk Rasa
Honorer tua ikut unjuk rasa. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Aksi demo honorer kategori dua (K2) yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) 15 September mendatang tak hanya dikawal oleh Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) dan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI).

Para politisi Senayan juga akan ikut mendampingi. Hal ini diutarakan Arteria Dahlan, politikus dari F-PDIP yang duduk di Komisi II DPR, kepada JPNN, Jumat (11/9).

"Kami akan mendampingi demo honorer K2 Indonesia jika MenPAN-RB tidak punya niat baik untuk memberikan progress positif dalam konsinyering besok (12/9)," tegas Arteria.

Rencananya, Panja Aparatur Komisi II DPR RI akan melakukan pertemuan dengan mengundang Menteri Yuddy pada Sabtu (12/9). Dalam pertemuan tersebut, Panja Aparatur akan meminta penegasan pemerintah akan penyelesaian K2.

"Kami masih akan memberikan tenggat waktu hingga tanggal 14 malam. Bila tidak ada respon pemerintah, tanggal 15 kami ikutan turun ke jalan, bahkan kalau perlu saya ikut orasi. Kenapa? Karena kami kasihan melihat honorer yang tua-tua nasibnya diambangin kayak ini," tandasnya.

Arteria menambahkan, ini bukan gertakan saja namun akan direalisasikan. Sebab, MenPAN-RB dinilai terlalu banyak janji-janji. (esy/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Tips mudah mengatasi stress

JAKARTA--Aksi demo honorer kategori dua (K2) yang tergabung dalam Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) 15 September mendatang tak hanya dikawal oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News