Polres Kampar Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu

Polres Kampar Periksa Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu
Pemberian vitamin kepada personel Polres Kampar yang melakukan pengamanan TPS. Foto:Polres Kampar.

jpnn.com, RIAU - Tim Sidokkes Polres Kampar melaksanakan patroli kesehatan kepada personel yang bertugas mengamankan Pemilu 2024 di Kantor Bawaslu, KPUD, dan Gudang Logistik KPUD Kabupaten Kampar, Jumat (16/2/2024).

Pemeriksaan kesehatan itu bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel agar dapat menjalankan tugasnya dengan optimal.

Tim Sidokkes melakukan pemeriksaan kesehatan rutin, seperti pengukuran suhu tubuh, tensi darah, dan pengecekan kondisi fisik.

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa seluruh personel dalam keadaan sehat.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja mengatakan, patroli kesehatan ini merupakan komitmen Polres Kampar untuk menjaga kesehatan personelnya dan memastikan kesiapan mereka dalam mengamankan Pemilu 2024.

"Dengan memastikan kesehatan personel, diharapkan mereka dapat menjalankan tugasnya dengan optimal dan menjaga keselamatan diri serta kelancaran pelaksanaan tugas kepolisian," kata Ronald.

Dia menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Kampar terhadap kesehatan personelnya dan memastikan kelancaran pelaksanaan pengamanan Pemilu 2024. (mcr36/jpnn)


Tim Sidokkes Polres Kampar melaksanakan patroli kesehatan kepada personel yang bertugas mengamankan Pemilu 2024.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News