Polres Kampar Salurkan Logistik untuk Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024

Polres Kampar Salurkan Logistik untuk Pasukan Pengamanan TPS Pemilu 2024
Kapolres Kampar AKBP Ronald menyerahkan logistik untuk petugas Polres Kampar yang melakukan pengamanan TPS. Foto: Polres Kampar.

jpnn.com, KAMPAR - Bagian Logistik (Baglog) Polres Kampar mendistribusikan tas ransel dan ban lengan kepada personel yang terlibat dalam Pengamanan Tempat Pemungutan Suara (PAM TPS) pada Pemilu 2024.

Kegiatan pendistribusian logistik ini dipimpin langsung oleh Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja, pada Sabtu 10 Februari 2024.

Setiap personel PAM TPS menerima 1 tas ransel dan ban lengan. Tas ransel tersebut dapat digunakan untuk menyimpan peralatan dan perlengkapan personel PAM TPS saat bertugas di lapangan.

Kapolres Kampar AKBP Ronald Sumaja menyampaikan bahwa pendistribusian logistik ini merupakan bentuk perhatian dan dukungan pimpinan kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan TPS.

"Logistik yang diberikan ini diharapkan dapat membantu kelancaran personel dalam melaksanakan tugasnya di lapangan," ujar AKBP Ronald.

Ronald mengimbau kepada seluruh personel Pam TPS agar selalu menjaga kesehatan, serta menjaga netralitas dan profesionalisme Polri dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2024.

"Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024 di Kabupaten Kampar agar berjalan dengan baik, aman, damai, dan sejuk," tuturnya. (mcr36/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Bagian Logistik (Baglog) Polres Kampar mendistribusikan tas ransel dan ban lengan kepada personel yang terlibat dalam Pengamanan TPS pada Pemilu 2024.


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News