Polres Metro Bekasi Benarkan Tangkap Terduga Teroris

Polres Metro Bekasi Benarkan Tangkap Terduga Teroris
Personel Densus 88. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BEKASI - Polres Metro Bekasi Kota, membenarkan adanya penangkapan pria yang diduga berkaitan dengan aksi terorisme di Jalan Raya Pekayon, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Rabu (20/12).

Densus 88 Antiteror Mabes Polri membawa penjual helm saat hendak membuka kiosnya yang berada tepat di depan gerbang Perumahan Pekayon II RW 06, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan.

“Kami hanya membantu pengamanan luar saja, tanya saja sama Pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya),” ujar Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombespol Indarto.

Tetangga kios yang berdagang warung kelontong menyebutkan jika anggota Densus 88 Antiteror itu menyergap pria yang terindikasi dengan aksi terorisme pada pukul 08.00 WIB.

“Jam 08.00 WIB banyak polisi, banyak mobil polisi. Saya enggak tau itu penangkapan apa,” kata tetangga kios yang enggan menyebutkan namanya.

“Dia baru disini, ya sekitar 3 bulan. Punya anak sekitar berumur 1 tahun, selebihnya saya enggak tahu ya, saya juga enggak kenal,” jelasnya singkat. (kub/gob)


Pria yang belum diketahui identitasnya itu diciduk di kiosnya sekitar pukul 08.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News