Polres Metro Jaksel Gelar Vaksinasi untuk Warga, Begini Pesan Irjen Fadil dan Kombes Azis

Polres Metro Jaksel Gelar Vaksinasi untuk Warga, Begini Pesan Irjen Fadil dan Kombes Azis
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Polres Metro Jakarta Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum berusia di atas 12 tahun sebagai upaya mewujudkan kekebalan kelompok (herd immunity).

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Azis Andriansyah mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 itu berlangsung selama dua hari, yakni Sabtu-Minggu, 24-25 Juli 2021 .

Dia menyebut kegiatan tersebut merupakan kolaborasi sejumlah pihak.

"Kegiatan ini kolaborasi beberapa elemen, dari Polres, Teh Botol Sosro, MCD, Kadin, dan Peradi," kata Azis, Sabtu (24/7).

Perwira menengah Polri itu mengatakan kolaborasi tersebut merupakan bentuk nyata dari seluruh elemen masyarakat untuk mendukung pemerintah memutus mata rantai penularan Covid-19.

"Seluruh warga negara saling bahu-membahu untuk mempercepat mewujudkan herd immunity. Masyarakat secara cepat divaksinasi supaya kita semua sehat, Covid-19 menurun, dan kehidupan normal kembali," ujar Kombes Azis Adriansyah.

Pria kelahiran Semarang, Jawa Tengah itu meminta masyarakat yang belum mendapatkan vaksin untuk segera mengunjungi gerai-gerai vaksin di daerah masing-masing.

"Kalau beberapa elemen sudah berkolaborasi untuk melaksanakan vaksin, tinggal kesadaran bagi masyarakat untuk datang sendiri ke gerai-gerai vaksin," ucapnya.

Polres Metro Jakarta Selatan menggelar vaksinasi Covid-19 dengan sasaran masyarakat umum berusia di atas 12 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News