Polri Gelar Rapat dengan Ormas Islam, FPI Belum Hadir

Polri Gelar Rapat dengan Ormas Islam, FPI Belum Hadir
Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Mabes Polri menggelar pertemuan dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/1).

Setidaknya ada 300 ormas Islam yang diundang untuk membahas situasi terkini dan mempererat silaturahmi.

Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli mengatakan, pihaknya juga mengundang Front Pembela Islam (FPI). Namun, acara yang dibuka pada 08.00 itu hingga kini, perwakilan dari FPI tampak belum datang.

"Sepengetahuan saya diundang. Tapi kami belum tahu. Mudah-mudahan sebentar lagi datang," kata Boy di PTIK.

Polri mengharapkan FPI datang dalam acara tersebut. Sebab, acara ini merupakan agenda positif yang di mana polisi dan ormas Islam bertukar pikiran terkait situasi terkini.

"Jadi kerja sama dalam konteks ulama dan umaroh ini menjadi penting untuk menyamakan persepsi dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada di masyarakat. Semoga hari ini ada semacam komunikasi interaktif dan ideologis di antara yang hadir dengan unsur-unsur perwakilan di dalam termasuk institusi Polri juga," kata dia. (mg4/jpnn)

 


Mabes Polri menggelar pertemuan dengan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam di Auditorium Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News