Polri Harus Investigasi Menyeluruh Peristiwa di Mako Brimob

Polri Harus Investigasi Menyeluruh Peristiwa di Mako Brimob
Didik Mukrianto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Musibah di Markas Komando Brimob Polri, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, menjadi keprihatinan dan kedukaan mendalam karena mengakibatkan gugurnya sejumlah anggota Polri.

Anggota Komisi III DPR Didik Mukrianto mengatakan peristiwa yang terjadi sungguh di luar dugaan dan sangat mengagetkan.

“Untuk itu kami berharap kepada kepolisian untuk dapat segera mengatasi dan mengendalikan keadaan, melakukan investigasi yang menyeluruh dan menjelaskan seterang-terangnya sesuai fakta yang ada kepada masyarakat agar tidak ada berita yang simpang siur dan bisa menyesatkan,” kata Didik, Kamis (10/5).

Setelah didapatkan informasi dan fakta yang sebenarnya, Komisi III DPR meminta Polri untuk segera melakukan langkah-langkah strategis yang tepat, introspeksi dan evaluasi secara menyeluruh agar tak terjadi lagi hal-hal seperti ini.

“Saat sekarang ini yang paling bijak dan tepat bagi kami Komisi III, memberikan support dan dukungan kepada Polri untuk bisa segera menyelesaikan masalah ini dengan tepat dan proper," pungkas politikus Partai Demokrat, itu.(boy/jpnn)


Didik berharap kepolisian segera mengatasi dan mengendalikan insiden di Mako Brimob, melakukan investigasi menyeluruh dan menjelaskan kepada masyarakat.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News