Polri Tanggung Biaya Pengobatan Istri Mantan Kapolri Hoegeng

Polri Tanggung Biaya Pengobatan Istri Mantan Kapolri Hoegeng
Meriyati Roeslani saat menghadiri peluncuran buku biografi suaminya, mantan Kapolri Hoegeng Iman Santoso di Jakarta, beberapa waktu lalu. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Istri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santoso, Meriyati Roeslani harus terbaring lemah di rumah sakit. Wanita yang biasa disapa Merry Hoegeng itu tengah dirawat di Rumah Sakit Metropolitan Medical Center (MMC), Kuningan, Jakarta.

Belum diketahui pasti sakit apa yang diderita Merry. Namun, Polri memastikan bakal menanggung seluruh biaya pengobatannya.

"Seluruh biaya yang menjadi tanggungan beliau akan diselesaikan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Soekanto Polri,” kata Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Dedi Prasetyo di Jakarta, Rabu (19/12).

Menurut dia, hal itu sebagai tanda penghargaan dan penghormatan terhadap jasa yang diberikan Merry dan suaminya kepada Korps Bhayangkara.

Dedi mengaku belum mengetahui apa sakit yang diderita mantan Ketua Bhayangkari itu. Dia juga belum bisa memastikan apakah Merry Hoegeng akan dipindah ke RS Polri Soekanto atau akan tetap dirawat di RS MMC.

"Saat ini masih di RS MMC. Ada dokter dari RS Polri yang melakukan pendampingan ke pasien untuk memudahkan koordinasi dengan dokter MMC,” tandas dia.(cuy/jpnn)


Istri mantan Kapolri Jenderal (Purn) Hoegeng Imam Santoso, Meriyati Roeslani saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit MMC, Kuningan, Jakarta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News