Polri Terbitkan Izin Liga 1, Tagar #MenporaJemputLiga1 Trending Topik

Polri Terbitkan Izin Liga 1, Tagar #MenporaJemputLiga1 Trending Topik
Menpora Amali. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Upaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk memperjuangkan izin penyelenggaraan Liga 1 2021-2022 menuai apresiasi dari masyarakat, terutama warga internet atau warganet.

Hal ini terlihat dengan adanya tagar #MenporaJemputLiga1 yang digelorakan para warganet. Bahkan, tagar ini telah dituliskan ribuan kali dan menempati daftar trending topik di Twitter saat dipantau pada, Selasa (16/4) pagi.

Berdasarkan pantauan di media sosial Twitter, para warganet menuliskan beragam komentar dan cuitan sebagai ekspresi dalam menyambut baik bergulirnya kembali Liga 1 dan Liga 2 yang secara resmi mulai kick off pada tanggal 27 Agustus 2021 mendatang.

Pemberian izin kompetisi ini diserahkan langsung Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada Menpora Amali di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (23/8) sore.

Akun @semongkoasekk misalnya, dalam cuitannya menyampaikan ucapan terimkasih kepada Menpora Amali atas adanya keluarnya izin tersebut.

“Makasih banyak untuk Menpora karena Liga 1 akan segera digulir dong, mantap nih. #MenporaJemputLiga1,” tulisnya.

Sementara itu, pengguna internet dengan akun @ANABERLIAN2 menilai bergulirnya kembali kompetisi Liga ini dapat menjadi hiburan untuk masyarakat di tengah pandemi.

"Baik bangeet si Liga 1 udah di ijinkan bergulir kembali, hiburan di tengah pandemi si ini, kabar gembira nih #MenporaJemputLiga1," tulisnya.
Akun dengan nama Aristagina, @Aristagina3 meyakini koempitisi Liga ini akan menerapkan pprotokol kesehatan yang ketat dan displin karena masih dalam situasi pandemi.

Upaya Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali untuk memperjuangkan izin penyelenggaraan Liga 1 2021-2022 menuai apresiasi dari masyarakat, terutama warga internet atau warganet.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News