Polytron Raih GfK Award

Polytron Raih GfK Award
Polytron Raih GfK Award
JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen alat elektronik merek Polytron, kembali berhasil memperoleh penghargaan "GfK No. 1 Award" dari PT GfK Marketing Services Indonesia. Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Guntur Sanjoyo, Country Manager PT GfK Marketing Services Indonesia, kepada Handojo Soetanto, Product Manager PT Hartono Istana Teknologi, di kantor Polytron, Jakarta.

Handojo menjelaskan, bahwa Polytron berhasil meraih "GfK No. 1 Award" untuk kategori Radio Recorder Portable untuk keempat kalinya berturut-turut. Sedangkan untuk kategori Audio Home System (HtiB, Full System, Mini Hifi & Micro) merupakan award yang kedua kalinya. Penghargaan ini merupakan bukti bahwa produk-produk unggulan dan berkualitas dari Polytron masih menjadi pilihan pertama konsumen Indonesia.

"Polytron sangat pantas menerima 'GfK No. 1 Award', karena produknya memang menguasai pasaran di Indonesia. Selama empat tahun berturut-turut berdasarkan survei yang kami lakukan produk, Polytron kategori radio recorder portable memang paling banyak terjual," tambah Guntur.

Untuk menentukan market share dari masing-masing kategori produk elektronik, GfK melakukan audit data penjualan produk dari toko-toko elektronik di pulau Jawa, Bali, Kalimantan, Sumatera dan Sulawesi. "GfK No. 1 Award" untuk Polytron tersebut didasarkan kepada hasil riset yang direkam oleh GfK di tingkat retail, berdasarkan penjualan unit terbanyak untuk kategori tersebut selama jangka waktu Januari sampai Desember 2008.

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi, produsen alat elektronik merek Polytron, kembali berhasil memperoleh penghargaan "GfK No. 1 Award"

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News