Porsche Cayenne Coupe Diyakini Bisa Pikat Konsumen Wanita

Porsche Cayenne Coupe Diyakini Bisa Pikat Konsumen Wanita
Porsche Cayenne Coupe di Shanghai Auto Show 2019. Foto: Porsche

jpnn.com - Porsche, salah satu brand Eropa yang juga bergantung dengan pasar otomotif Cina. Oleh karena itu, Porsche Cayenne Coupe buru-buru mendarat ke Auto Shanghai 2019, padahal belum lama menjalani seremoni di Jerman.

Di pasar Cina, Porsche mencatatkan penjualan pada 2018 sebesar 80.108 unit, di mana 36 persennya disumbangkan oleh model Cayenne.

BACA JUGA: Mengulas Paket Keunggulan New Porsche Cayenne

Jika melihat pertumbuhannya dari 2017, Cayenne tumbuh signifikan di Cina hingga 19 persen. Total penjualan Porsche saat itu 71.500 unit.

Menariknya, konsumen Cayenne atau umumnya model Porsche, rata-rata usianya lebih muda dan kebanyakan perempuan.

Cayenne Coupe generasi ketiga ini diyakini cukup baik memikat konsumen potensial tersebut. Desain unik, canggih dan lebih emosional menjadi pilihan konsumen Cina.

Apalagi Porsche Cayenne Coupe dibekali fitur-fitur pintar meski dibejek lebih dalam. Spoiler adaptif yang bisa menyesuaikan saat kecepatan tinggi mampu menjaga kestabilan kendaraan. Artinya konsumen perempuan tidak perlu khawatir mengeksplorasi Cayenne Coupe.

“Sangat terpukau melihat begitu besarnya ketertarikan konsumen terhadap Porsche di China untuk dekade belakangan ini,” kata President and CEO of Porsche Cina Jens Puttfarcken. (mg8/jpnn)


Porsche, salah satu brand Eropa yang juga bergantung dengan pasar otomotif Cina. Oleh karena itu, Porsche Cayenne Coupe buru-buru mendarat ke Auto Shanghai 2019, padahal belum lama menjalani seremoni di Jerman.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News