Porsche Panamera GTS Terbaru Ngacir!

Porsche Panamera GTS Terbaru Ngacir!
Porsche Panamera GTS terbaru. Foto: Porsche

jpnn.com - Keluarga Porsche Panamera GTS model 2019 baru saja mengaspal. Baik Panamera GTS maupun GTS Sport Turismo mendapat sentuhan anyar terutama soal performa yang menjadi kekuatan jualnya.

Mesin V8 twin-turbo berkapasitas 4.0-liter mampu menghasilkan tenaga 453 Hp dan torsi hingga 620 Nm membuat model anyar diklaim lebih cepat dari model lama.

Transmisi PDK 8-percepatan dan sistem all-wheel drive membuat keduanya mampu berakselerasi hingga kecepatan 100 kpj dalam waktu 4,1 detik sebelum mencapai kecepatan tertinggi 292 kpj.

Soal pengendalian, sistem Porsche Active Suspension Management dan sistem pengereman yang lebih baik dengan cakram 390 mm untuk depan dan 365 mm di bagian belakang.

Soal tampilan, sudah tidak perlu diragukan lagi, kedua varian sangat kental membawa karakter sporty di masing-masing desain. Termasuk ketika Anda masuk ke dalam kabin, paket interior GTS beraksen Carmine Red atau Crayon dan layar baru. (mg8/jpnn)


Keluarga Porsche Panamera GTS model 2019 baru saja mengaspal. Baik Panamera GTS maupun GTS Sport Turismo mendapat sentuhan anyar terutama soal performa.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News