Portugal Perpanjang Kontrak Bento Hingga 2016

Portugal Perpanjang Kontrak Bento Hingga 2016
Portugal Perpanjang Kontrak Bento Hingga 2016

jpnn.com - LISABON - Masa bakti Paulo Bento bersama Timnas Portugal bertambah panjang. Itu terjadi setelah Federasi Sepakbola Portugal memperpanjang kontrak Bento selama dua tahun.

Dengan kesepakatan anyar itu, Bento akan tetap menukangi Cristiano Ronaldo dkk hingga Piala Eropa 2016 mendatang. Bagi Bento, perpanjangan kontrak itu merupakan pengakuan atas kinerja yang ditunjukkannya.

Pelatih berusia 44 tahun itu mampu membawa Portugal melaju ke semifinal Piala Eropa 2012 lalu. Selain itu, Bento juga berhasil meloloskan Ronaldo dkk ke Piala Dunia 2014.

“Saya sangat senang untuk tetap melatih timnas seperti yang sudah saya lakukan selama ini,” terang Bento dalam wawancara dengan BBC, Jumat (11/4).

Bento kini tengah menaruh harapan agar Portugal bisa meledak di Piala Dunia nanti. Jika bisa menjadi juara, Bento bakal menorehkan sejarah besar di Portugal. Sebab, Portugal memang belum pernah menjadi juara.

Bento bukanlah sosok yang asing bagi Portugal. Dia pernah membela Portugal dalam 35 pertandingan. Bento juga membela Portugal pada Piala Dunia 2002 silam.(jos/jpnn)


LISABON - Masa bakti Paulo Bento bersama Timnas Portugal bertambah panjang. Itu terjadi setelah Federasi Sepakbola Portugal memperpanjang kontrak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News