Pos Indonesia Beri Apresiasi Agen Liburan ke Thailand

Pos Indonesia Beri Apresiasi Agen Liburan ke Thailand
PT Pos Indonesia (Persero) memberikan apresiasi berupa paket liburan ke Bangkok, Thailand, kepada para agen yang berkontribusi besar terhadap pendapatan perseroan pada semester pertama 2018. Foto: Pos Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - PT Pos Indonesia (Persero) menunjukkan perhatian besar kepada para agen yang berkontribusi besar terhadap pendapatan perseroan pada semester pertama 2018.

Perseroan pelat merah itu memberikan apresiasi berupa paket liburan ke Bangkok, Thailand.

Apresiasi itu diberikan kepada agen yang mampu membukukan pendapatan sebesar Rp 600 juta dan berlaku kelipatan selama satu semester.

Acara yang berlangsung di Gedung Pos Ibu Kota itu dikemas dalam pengumuman pemenang Amazing Agent Race tahap pertama.

Program itu diikuti oleh Pos Indonesia Regional 1 Medan Sumatera Utara, Regional 2 Padang Sumatera Barat, Regional 3 Palembang Sumatera Selatan dan Regional 4 Jakarta.

Kepala Regional 4 Pos Indonesia Jakarta Pupung Purnama mengatakan, pengumuman amazing race ini adalah salah satu bentuk perhatian perseroan kepada para agen pos.

Pasalnya, para agen itu telah mendedikasikan dan memberikan kontribusi pendapatan yang nyata untuk perusahaan.

“Tujuan kami memberikan penghargaan ini selain untuk memotivasi agen pos lebih meningkatkan pendapatan. Selain itu, juga sebagai salah satu sarana promosi untuk  meningkatkan brand image dan komitmen fasilitas layanan kami," ujar Pupung, Senin (9/7).

PT Pos Indonesia (Persero) menunjukkan perhatian besar kepada para agen yang berkontribusi besar terhadap pendapatan perseroan pada semester pertama 2018.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News