Pos Indonesia Peringati Hari Bakti Postel ke-78 di Tempat Bersejarah

Pos Indonesia Peringati Hari Bakti Postel ke-78 di Tempat Bersejarah
PT Pos Indonesia (Persero) memperingati Hari Bhakti Pos dan Telekomunikasi (Postel) ke 78 di Bandung, Rabu (27/9). Pada peringatan ini Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia Haris menerima penghargaan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia. Foto: Ist.

jpnn.com - BANDUNG - PT Pos Indonesia (Persero) memperingati Hari Bhakti Postel ke 78 yang diperingati di Kantor Pusat PT Pos Indonesia, Bandung, Rabu (27/9).

Pada peringatan tersebut Direktur Bisnis Jasa Keuangan PT Pos Indonesia (Persero) Haris menerima penghargaan Piagam Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden Republik Indonesia.

Penerimaan piagam tertuang pada Lampiran Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 88/TK/Tahun 2023.

Haris menerima Tanda Kehormatan karena telah berperan aktif dalam bidang perposan melalui inisiasi dan pengembangan aplikasi Pos Giro Cash.

Aplikasi ini berbasis android dilengkapi fitur Geo Tagging, Face Recognition dan Scan QR.

Aplikasi juga terkonfirmasi langsung ke basis data secara real time dalam penyaluran bantuan sosial kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan bersinergi dengan pihak terkait, sehingga program pemerintah terlaksana dengan mudah, cepat, tepat dan akuntabel.

“Penghargaan ini hanya simbol dari tujuan yang lebih besar yaitu kemanfaatan saya bagi masyarakat Indonesia. Apa yang saya dapatkan hari ini tidak lepas dari dukungan dan kerja keras Insan Pos Indonesia,” ujar Haris.

Kantor Pusat PT Pos Indonesia yang terletak di Jalan Cilaki Nomor 73, Bandung, merupakan tempat bersejarah bagi Insan Pos dan Telekomunikasi.

PT Pos Indonesia (Persero) memperingati Hari Bakti Pos dan Telekomunikasi ke-78 di tempat bersejarah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News