Pos Indonesia Raih Penghargaan Netizen Brand Choice Award

Pos Indonesia Raih Penghargaan Netizen Brand Choice Award
Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono menerima penghargaan Indonesia Netizen Brand Choice Award 2017 di Jakarta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai salah satu pilihan konsumen pada ajang brand Pilihan Netizen Tahun 2018 dalam kategori 'Logistics & Courier Services'.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono di Balai Kartini, Jakarta (23/2) lalu.

Persaingan bisnis melalui media sosial saat ini sangatlah ketat. Hal ini dapat dilihat dari jumlah media sosial yang semakin banyak berjalan seimbang dengan jumlah pengguna media sosial yang semakin banyak pula.

Perkembangan ini dapat dilihat dari munculnya media sosial dalam kurun waktu yang relatif pendek. 

“Melihat perkembangan media sosial yang begitu pesat, Pos Indonesia melihatnya sebagai peluang untuk memperlihatkan produk dan promosi produk Pos Indonesia ke masyarakat. Sehingga Pos Indonesia harus memiliki strategi pemasaran yang lebih baik dan unggul dalam menarik perhatian para pengguna media sosial tersebut” ujar Direktur Integrasi Logistik PT Pos Indonesia (Persero) Barkah Hadimoeljono di sela-sela penyerahan penghargaan.

Pos Indonesia, lanjutnya, mengucapkan terima kasih kepada seluruh netizen yang telah memilih Pos Indonesia menjadi brand pilihan selama tahun 2018.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi Pos Indonesia agar selalu dapat memberikan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Indonesia," tandasnya.(jpnn)


Pos Indonesia meraih penghargaan sebagai salah satu pilihan konsumen pada ajang brand Pilihan Netizen Tahun 2017 dalam kategori 'Logistics & Courier Services'.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News