Pos Polisi Dibakar, Mobil Dinas Dirusak

Pos Polisi Dibakar, Mobil Dinas Dirusak
Pos Polisi Dibakar, Mobil Dinas Dirusak
KENDARI - Aksi unjuk rasa yang menentang rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, diwarnai sejumlah kekerasan. Sebuah mobil pelat merah jenis Toyota Rush dirusak massa yang berdemonstrasi di Jalan Ahmad Yani, tepatnya depan Bank Panin.

Sementara di depan kampus Universitas Haluoleo membakar sebuah pos jaga polisi. Di sekitar kampus Unhalu terdapat sejumlah pos polisi. Ini didirkan dalam rangka menjaga keamanan kampus yang senantiasa bergejolak. Namun, Kamis (29/3/2012) sore, salah satu pos polisi tersebut terbakar.

Di jalan H.E. Mokodompit itu pengunjukrasa juga sempat memblokir jalanan, sehingga tak satupun kendaraan bisa melintas –baik masuk maupun keluar kampus. Jalan diblokir menggunakan batang kayu yang dipasang melintang, disertai aksi pembakaran ban.

Orator BEM Unhalu, Ardin, menyatakan sengaja melakukan aksi boikot jalan untuk mengajak kawan-kawannya tidak kuliah melainkan ikut bersama-sama berdemonstrasi menentang kenaikan harga BBM.

KENDARI - Aksi unjuk rasa yang menentang rencana pemerintah menaikkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, diwarnai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News