Pos Polisi Solo Dilempar Granat

Pos Polisi Solo Dilempar Granat
Pos Polisi Solo Dilempar Granat
JAKARTA -Dua orang pengendara motor tak dikenal melempari  pos polisi pengamanan mudik di wilayah Gladak, Surakarta, pada Sabtu malam (18/8) sekitar pukul 23.32. Kedua pelaku berciri-ciri memakai jaket hitam dan helm biru.

"Saat kejadian anggota sedang melakukan pengamanan. Di lokasi tidak gelap. Tiba datang dari arah utara jalan Sudirman lempar granat dan langsung kabur ke arah timur  Jalan Sunaryo," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar usai menjalankan shalat Ied di Lapangan Bhayangkara, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Minggu (19/8).

Saat pelemparan granat, kata Boy,   sejumlah anggota polisi langsung tiarap untuk menghindari ledakan. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Selain itu, kata Boy, tak ada kerusakan berarti pada pos tersebut, sehingga bisa digunakan lagi.

"Langkah-langkah telah dilakukan olah TKP dengan melibatkan tim identifikasi. Sedang dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

JAKARTA -Dua orang pengendara motor tak dikenal melempari  pos polisi pengamanan mudik di wilayah Gladak, Surakarta, pada Sabtu malam (18/8)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News