Posko Partai Aceh Dibakar

Posko Partai Aceh Dibakar
Posko Partai Aceh Dibakar

LANGSA -- Posko Pemenangan Partai Aceh (PA) di Dusun Pahlawan Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro dibakar OTK, Rabu dini hari  (19/3). Dari informasi yang dihimpun Rakyat Aceh (Grup JPNN), api membakar seluruh kontruksi bangunan posko Maimul Mahdi caleg PA tersebut.

 

Tidak ada satupun warga yang tahu sumber api darimana, namun warga sekitar dikejutkan saat beberapa unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi, sekira pukul 02.50 WIB.

 

Menurut informasi salah seorang warga yang sedang melintasi jalan menuju PTP itu melihat ada api di posko PA. Lalu yang bersangkutan  melaporkannya ke pos jaga Makodim dan selanjutnya pihak Kodim Aceh Timur  langsung memberitahukannya kepada pihak pemadam kebakaran setempat.

 

Mobil pemadam kebakaran, yang tiba ke lokasi untuk memadamkan api tidak bisa berbuat banyak. Karena api sudah menguasai dan sudah menghanguskan seluruh kontruksi bangunan terbuat dari kayu.

 

LANGSA -- Posko Pemenangan Partai Aceh (PA) di Dusun Pahlawan Gampong Paya Bujok Seuleumak Kecamatan Langsa Baro dibakar OTK, Rabu dini hari 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News