Post Instagram Mischa Chandrawinata Ini Dijamin Bikin Baper

Post Instagram Mischa Chandrawinata Ini Dijamin Bikin Baper
Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Foto: Instagram

jpnn.com - Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila nampaknya kini sudah tak malu-malu lagi mengumbar kemesraan di sosial media.

Seperti post kembaran Marcel Chandrawinata itu di Instagram miliknya beberapa waktu lalu. Dia menuliskan kata-kata romantis untuk pesinetron cantik tersebut.

Lewat unggahan itu, Mischa menumpahkan semua perasaannya pada Jessica Mila. Dia mengaku beruntung dengan kehadiran Jessica dalam hidupnya.

“Aku merasa semua yang ada dalam hidupku telah menuntunmu. Pilihan saya, patah hati saya, penyesalan saya. Segala sesuatu. Dan saat kita bersama, masa laluku nampaknya sepadan.”

“Karena jika saya telah melakukan satu hal secara berbeda, saya mungkin tidak akan pernah bertemu dengan Anda. Terima kasih Tuhan telah menciptakan Jessica Mila Agnesia di dunia ini. Je l’aime tellement ??,” tulis Mischa Chandrawinata dalam bahasa Inggris.

Post aktor ganteng tersebut tentu saja membuat para pengikutnya di Instagram terbawa perasaan. Terlebih lagi kata-kata romantis tersebut ditulis sebagai foto caption foto mereka yang tengah berpelukan mesra.

Mischa Chandrawinata sukses membuat fans baper dengan post Instagram tentang hubungannya dengan Jessica Mila

Sumber Pojoksatu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News