Syuting Mata Batin, Jessica Mila Dengar Suara Misterius

Syuting Mata Batin, Jessica Mila Dengar Suara Misterius
Jessica Mila tak Gentar Bersaing Bisnis dengan Anak Presiden Jokowi. Foto Instagram

jpnn.com - Syuting film horor kerap kali diwarnai peristiwa aneh yang bikin bulu kuduk berdiri. Seperti yang dialami aktris Jessica Mila saat pengerjaan Mata Batin.

"Saat itu di kamar nginap sama mama dan kakak. Di lemari ada suara-suara, kami bingung terus ada suara barang jatuh. Pas nyalain lampu nyari-nyari tapi enggak ada apa-apa," kata Jessica Mila saat jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (25/9).

Mata Batin merupakan film horor pertama cewek 25 tahun tersebut. Jessica Mila mengaku tertarik untuk membintangi film arahan sutradara Rocky Soraya itu lantaran punya sisi cerita yang menarik.

Sehingga menurutnya Mata Batin menjadi salah satu film horor yang berkualitas. "Ini film horor pertama. Ceritanya bagus dan relate sama kehidupan sehari-hari. Makanya pengin coba," jelasnya.

Sebagai pengalaman pertama, film horor tentu memberi tantangan bagi cewek 25 tahun ini. Dia dituntut berakting semaksimal mungkin. Bukan hanya segi drama, tapi juga ekspresi ketakutan yang menjadi bagian penting sebuah film horor.

"Kalau drama mudah mendalami karakter. Tapi di sini susah nyari ekspresi kayak benar-benar lihat hantu," imbuhnya.

Selain Jessica Mila, film Mata Batin juga dibintangi Bianca Hello, Denny Sumargo dan Citra Prima. Film ini berkisah soal Alia (Jessica Mila) yang memutuskan pulang dari Bangkok untuk tinggal di Jakarta. Kepindahannya ke rumah baru ternyata membawa kejadian mistis di kehidupannya.

Film Mata Batin direncanakan tayang pada akhir November 2017 mendatang. (ded/JPC)


Jessica Mila menceritakan pengalaman horornya ketika syuting Mata Batin


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News