Potret Putri Iwan Budianto yang Memesona

Potret Putri Iwan Budianto yang Memesona
Iwan Budianto bersama putrinya Laras Carissa. Foto: IG Laras Carissa

jpnn.com, JAKARTA - Iwan Budianto, sosok yang sudah lama berkecimpung di sepak bola nasional. Pernah menjadi manajer sejumlah klub Tanah Air, sosok yang akrab disapa IB itu belakangan semakin lekat dengan kepengurusan di PSSI.

Usai meninggalkan jabatan sebagai CEO Arema FC, Iwan kini menjabat Wakil Ketua PSSI menggantikan Joko Driyono yang diangkat sebagai plt Ketua Umum pada Kongres yang berlangsung di Bali, Desember 2018 lalu.

Di luar kiprahnya di sepak bola Indonesia, Iwan merupakan ayah dua putri. Salah seorang di antaranya, Laras Carissa sempat jadi sorotan gara-gara dikabarkan dekat dengan salah seorang pemain Arema, M Rafli.

Laras semakin mencuri perhatian berkat parasnya yang cantik. Berikut ini adalah potret Laras yang terekam lewat foto-foto yang diunggah pada akun miliknya di Instagram.(dkk/jpnn)


Iwan Budianto, sosok yang sudah lama berkecimpung di sepak bola nasional. Pernah menjadi manajer sejumlah klub Tanah Air, sosok yang akrab disapa IB itu belakangan semakin lekat dengan kepengurusan di PSSI.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News