Power Rangers Rasa Baru Siap Hadirkan Nostalgia

Power Rangers Rasa Baru Siap Hadirkan Nostalgia
Power Rangers. FOTO : youtube

LOS ANGELES – Generasi 1990-an pasti mengenal sosok pahlawan pembela kebenaran, Power Rangers yang hadir lewat serial Mighty Morphin Power Rangers. Serial TV yang menceritakan sekelompok remaja asal Angel Grove, California, dengan kekuatan spesial tersebut seakan menjadi tontonan wajib anak-anak di era itu. Pencinta Power Rangers wajib bersiap untuk nostalgia. Sebab, Lionsgate dan Saban Capital Group merilis film Power Rangers pada 17 Maret 2017. 

Sutradara Power Rangers Dean Israelite menjelaskan, film yang digarapnya tersebut bakal menceritakan latar belakang lima tokoh utama. Meski demikian, alur ceritanya disesuaikan dengan kondisi sekarang. ''Film ini merupakan sesuatu yang baru dan beda, pengembangan dari serial orisinalnya,'' kata Israelite sebagaimana dikutip MTV. Karena itu, dia memutuskan menghilangkanMighty Morphin dari judul film. 

Becky G., pemeran Ranger Kuning atau Trini, mengungkapkan, Power Rangers mengisahkan transformasi seorang remaja menjadi dewasa. Dalam film, rangers dikisahkan berusia antara 16-18 tahun. ''Para tokoh akan mengalami perubahan, masalah, dan petualangan. Inti ceritanya tidak berbeda dengan Mighty Morphin Power Rangers,'' kata aktris sekaligus penyanyi yang salah satu hitnya berjudul Shower tersebut. 

Israelite berpendapat, menggarap ulang serial ikonik adalah PR besar buatnya. Sebab, fans yang bernostalgia akan membandingkan versi orisinal dengan versi teranyarnya. ''Agar tim produksi,stunts, dan para cast lebih siap, ada proses geladi bersih selama dua pekan sebelum syuting dimulai. Dengan begitu, film ini punya fondasi dan antar pemeran punya chemistry,'' jelasnya. 

LOS ANGELES – Generasi 1990-an pasti mengenal sosok pahlawan pembela kebenaran, Power Rangers yang hadir lewat serial Mighty Morphin Power

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News