PP GMKI Sambangi Kantor Kedubes Singapura, Ada Apa?

PP GMKI Sambangi Kantor Kedubes Singapura, Ada Apa?
Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia melakukan kunjungan dan pertemuan persahabatan dengan Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia pada Rabu (15/6). Foto: Dok. GMKI

jpnn.com, JAKARTA - Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia melakukan kunjungan dan pertemuan persahabatan dengan Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia pada Rabu (15/6).

Tampak hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya, Jefri Edi Irawan Gultom (ketua umum), Michael Anggi (sekretaris umum), Fawer Full Fander Sihite (Ketua Bidang Hubungan Internasional), Timoteus Lubis Sekfung (Bidang Masyarakat), dan Hans Giovany (Team work Bidang Hubungan Internasional).

Sementara dari Dubes Singapura Anil Kumar Nayar berhalangan dan diwakili Counsellor Bidang Politik Janson Chang.

Jefri Gultom menjelaskan pertemuan perwakilan Kedubes Singapura Janson Chang membahas seputar kolaborasi program di bidang pendidikan dan teknologi.

“Kami akan mengolaborasikan program seputar pendidikan dan teknologi dengan Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia serta akan ada rencana kunjungan ke Singapura untuk belajar teknologi. Kami sudah ajukan nama sejumlah kampus dan lembaga yang akan kami kunjungi," ujar Jefri, mahasiswa Pascasarjana Universitas Indonesia itu.

Menurut Jefri, kerja sama ini akan terus berlanjut, mengingat Singapura merupakan negara dengan investasi terbanyak di Indonesia.

Jefri menjelaskan lebih dari 6.000 proyek dan investasi Singapura di Indonesia. Hal ini menunjukkan hubungan baik Indonesia dengan Singapura.

GMKI akan membangun kerja sama ini secara berkelanjutan. Tentu kami mendorong segala bentuk investasi harus ramah lingkungan," ungkap Jefri.

Pengurus Pusat Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia melakukan kunjungan dan pertemuan persahabatan dengan Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News