PPATK Curigai Ada Aliran Dana ke PKS

PPATK Curigai Ada Aliran Dana ke PKS
PPATK Curigai Ada Aliran Dana ke PKS
JAKARTA--Kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi kemungkinan bakal membawa korban lagi dari kader PKS. Ini tak lain karena Pusat Pelaporan Analisa Transaksi Keuangan (PPATK) menemukan data adanya aliran dana dari Fathanah ke salah satu individu yang diduga sebagai kader PKS. Tidak menutup kemungkinan dana dari individu itu diteruskan ke partai.

Hal itu disampaikan Ketua PPATK M. Yusuf saat menghadiri acara "Peluncuran Pedoman Multi Doors Untuk Menanganan Perkara Sumber Daya Alam" di Hotel Le Meridien, Senin (20/5). Di hotel yang menjadi tempat penggrebkan Fathanah dan Maharany Suciyono itu, Yusuf mengatakan masih banyak aliran dana di rekening Fathanah yang sangat mencurigakan.

"Bukan hanya ke 20 perempuan itu saja," ujarnya. Menurut dia ada sejumlah aliran dana itu mengarah dari rekening Fathanah ke individu-individu. Namun Yusuf tak bersedia membeberkan nama individu itu dengan alasan ada aturan yang mengatur hal tersebut.

Ketika ditanya apakah tidak ada aliran dana dari Fathanah ke PKS ? Yusuf menjawab diplomatis, "Yang kami temukan ke individu-individu," ujarnya.

JAKARTA--Kasus suap pengaturan kuota impor daging sapi kemungkinan bakal membawa korban lagi dari kader PKS. Ini tak lain karena Pusat Pelaporan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News