PPIR Cimahi Deklarasi Dukung Eversti Nevalia jadi Anggota DPR

PPIR Cimahi Deklarasi Dukung Eversti Nevalia jadi Anggota DPR
Eversti Nevalia atau kerap disapa Teh Depay. Foto: dokumentasi pribadi

jpnn.com, CIMAHI - Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kota Cimahi mendeklarasikan dukungan kepada Eversti Nevalia sebagai calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dalam Pemilu 2024 mendatang.

Deklarasi digelar di Cimahi Mall dengan dihadiri kurang lebih 900 peserta, Kamis (19/10).

Menurut Ketua PPIR Kota Cimahi Didin Jaenudin, wanita cantik yang kerap disapa Teh Devay itu sosok yang bisa diandalkan dalam menyampaikan aspirasi masyarakat, terutama warga Kota Cimahi.

"Eversti ini adalah sosok yang ideal untuk mewakili kota cimahi untuk menyampaikan aspirasi kita semua ke pusat, karena beliau masih muda, cerdas, dan punya kualitas bagus untuk mengemban amanah tersebut," ujarnya.

Senada dengan Didin, Ketua PPIR Jawa Barat Laksamana Muda Raja Murni Harahap menyebut jika Teh Devay yang lahir dari rahim kemiliteran dan pastinya memiliki sifat tegas dan lugas dalam mengambil keputusan.

"Tentunya sosok-sosok seperti ini perlu kita dukung untuk masuk ke DPR RI, PPIR siap untuk mendukung dan mengawal terus Eversti Nevalia," katanya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Cimahi Bambang Purnomo tak meragukan kualitas Teh Devay yang langsung dibimbing oleh sosok-sosok hebat.

"Saya mengenal Eversti sudah lama, dia punya latar belakang pendidikan yang bagus dan dimentori langsung oleh sosok-sosok hebat seperti ayahnya yaitu Taufik Hidayat yang juga ketua DPRD Jawa Barat dan Ketua DPD Gerindra Jabar, pastinya kualitasnya sudah tidak perlu diragukan," ungkapnya.

Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR) Kota Cimahi mendeklarasikan dukungan kepada Eversti Nevalia sebagai caleg DPR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News