PPP Bidik Posisi Tiga Pemilu 2014

PPP Bidik Posisi Tiga Pemilu 2014
PPP Bidik Posisi Tiga Pemilu 2014
JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali menegaskan perjuangan PPP pada Pemilu 2014 lebih ditekankan pada peningkatan modal politik. Agar pada pemilu itu partai berlambang Kakbah sudah berada pada posisi terbaiknya.

“Mukernas I PPP telah memberikan arahan cukup tegas dalam pencapaian tujuan itu. Makanya kader dan seluruh pendukung PPP harus berjuang bersama,” ujar Suryadharama Ali saat ditemui di sela kegiatannya di Jakarta, Juma’at (24/2).

Lebih tegas politisi yang menjabat Menteri Agama ini menyebutkan PPP sangat tertarik pada Pemilu 2014 menempati posisi tiga partai terbesar di Indonesia. Posisi itu memberikan PPP sebagai partai yang sangat sehat dan cukup berdaya.

Apalagi, lanjut dia dengan tempat ketiga pada Pemilu 2014 menjadi cukup alasan bagi PPP berkiprah lebih besar. Tak hanya secara politik, tapi pada sektor lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Mukernas itu tak memberikan isyarat pencalonan presiden. Mukernas itu lebih memberikan arahan menjadi partai ketiga pada Pemilu 2014,” ucapnya.

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suryadharma Ali menegaskan perjuangan PPP pada Pemilu 2014 lebih ditekankan pada peningkatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News