PPP Cari Calon Wakil Bupati

PPP Cari Calon Wakil Bupati
PPP. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - BANGKINANG – PPP telah menetapkan Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal sebagai bakal calon bupati Kampar yang akan diusung di pilkada 2017.

Saat ini, pengurus DPC PPP Kampar membuka penjaringan bagi bakal calon wakil bupati pendamping Aziz.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC PPP Kampar H Yurmailis saruji kepada Riau Pos (Jawa Pos Group) di Bangkinang, Selasa (14/6). 

Yurmailis menjelaskan, pembukaan penjaringan ini diputuskan dalam rapat pengurus DPC PPP Kampar.

Diakui Yurmailis, pembukaan penjaringan PPP ini memang terlambat, karena pihaknya harus menunggu keputusan dari pusat dan berbagai persoalan lainnya.

Persoalan utama adanya kisruh kepengurusan PPP di pusat,dan ini butuh waktu menyelesaikan masalah ini , mulai dari mukmatar hingga ke bawah. Dan begitu masalah ini selesai maka barulah keluar juklak dan juknis tentang pilkada, sehingga DPC PPP Kampar baru membuka penjaringan.

"Penjaringan ini nantinya akan mencari sosok bukan hanya untuk dapat diterima oleh calon Bupati saja namun juga oleh masyarakat nantinya " ujarnya.

Untuk itu penjaringan ini akan dilakukan oleh tim sembilan yang akan diketuai langsung oleh ketua DPC yaitu Yurmailis saruji, sekretaris Hendra Yani, dengan anggota diantaranya M Ansyar, Habiburahman, Yusmardi. Abu Bakar HS dan beberapa nama lainnya.

BANGKINANG – PPP telah menetapkan Ketua DPW PPP Riau H Aziz Zainal sebagai bakal calon bupati Kampar yang akan diusung di pilkada 2017. Saat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News