PPP Dapat Nomor Urut 17, Mardiono: Ini Petunjuk dari Allah, Banyak Filosofi dan Makna

PPP Dapat Nomor Urut 17, Mardiono: Ini Petunjuk dari Allah, Banyak Filosofi dan Makna
Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mendapat nomor urut 17 dalam Pemilihan Umum (Pemilu). Foto dok PPP

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengatakan nomor urut 17 untuk Pemilihan Umum (Pemilu) yang didapat partainya, memiliki banyak filosofi dan mempunyai makna baik yang terkandung.

“Ini mungkin petunjuk dari Allah SWT agar PPP terus mewarnai Indonesia, sesuai dengan kodratnya. Banyak filosofi yang termuat dalam nomor 17, seperti dideklarasikannya Indonesia, diturunkannya Al-Quran pada 17 Ramadan, dan jumlah salat dalam satu hari yaitu 17 rakaat,” ujar Muhamad Mardiono, di depan Kantor KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/12).

Mardiono berpesan kepada para kadernya untuk memiliki semangat berjuang tinggi. Hal itu dilakukan demi rakyat yang akan menitipkan amanahnya kepada partai berlambang Kabah ini.

“Kiranya dengan nomor 17, teman-teman memiliki filosofi perjuangan Islam juga. Ini semua menjadi kebangkitan umat Islam, kebangkitan PPP untuk terus mengawal Indonesia. Serta mengantarkan Indonesia menuju sejahtera, lahir batin, menjadi negara Baldatun Thoyyibatun Wa Rabbun Ghafur,” tuturnya.

Terakhir, Mardiono berharap lewat nomor urut Pemilu yang baru ini bisa mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya.

“Harapannya, dengan nomor baru kami bisa mensosialisasikan ke masyarakat dan mendapat hasil yang lebih baik lagi tentunya,” terang dia.

Selain mengambil undian untuk nomor urut Pemilu di Kantor KPU, Muhamad Mardiono bersama rombongan juga menunjukkan kekompakannya dengan melepas balon udara berlambangkan PPP. Setelah itu, mereka melakukan tasyakuran di Kantor DPP PPP lantaran menjadi peserta Pemilu 2024.(chi/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Mardiono berharap lewat nomor urut Pemilu yang baru ini, PPP bisa mendapat hasil yang lebih baik dari sebelumnya.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News