PPP DKI Anggap Djan Faridz Pecah Belah Suara Kader

PPP DKI Anggap Djan Faridz Pecah Belah Suara Kader
Djan Faridz. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta menolak secara tegas upaya pimpinan PPP kubu Djan Faridz, menyatakan dukungan pada pasangan bakal calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 

Pasalnya ‎menurut Ketua DPW PPP DKI Abdul Aziz, upaya Djan justru akan semakin memecah belah masyarakat, terutama suara kader PPP di DKI Jakarta.

"‎PPP sebagai parpol hanya mengusung dan mendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan meminta kepada DPP PPP untuk mengambil langkah penegakan disiplin partai dan langkah-langkah hukum yang diperlukan," ujar Aziz.

DPW PPP DKI kata Azis, juga ‎mengimbau pasangan bakal calon Ahok-Djarot agar tidak menanggapi setiap dukungan mengatasnamakan PPP. 

Karena partai berlambang kabah tersebut sudah menetapkan dukungan pada Agus-Sylvi dan meminta kepada pasangan petahana untuk juga ikut menjaga suasana kondusif dengan berkompetisi secara sportif dalam pilkada Jakarta

"Dukungan tersebut tidak berdampak apapun terhadap keabsahan paslon Agus-Sylvi, melainkan hanya menimbulkan kegaduhan yang tidak perlu, karenanya PPP DKI mengimbau agar paslon tidak menggunakan cara-cara tidak sportif di luar arena dengan berspekulasi, bahwa hal-hal tersebut akan menurunkan elektabilitas Agus-Sylvi," ujar Aziz. (gir/jpnn)


JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan DKI Jakarta menolak secara tegas upaya pimpinan PPP kubu Djan Faridz, menyatakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News