PPP DKI Usung Anies Jadi Capres 2024, Begini Alasannya

PPP DKI Usung Anies Jadi Capres 2024, Begini Alasannya
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membagikan kiat suksesnya. Ilustrasi/Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Plt Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta Farhan Hasan Al-Amri mengungkapkan alasan partainya mengusung Anies Baswedan-Khofifah Indar Parawansa sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024.

Menurut Farhan, Anies Baswedan memiliki segudang prestasi selama menjabat sebagai gubernur DKI Jakarta.

“Prestasi pencapaian Anies itu yang diungkap di media sudah luar biasa banyak,” ujar Farhan seusai rapat pimpinan wilayah (rapimwil), Kamis (14/4).

Selain itu, Anies dianggap mampu menyatukan masyarakat dan membangkitkan rasa toleransi pasca adanya polarisasi pada 2017 lalu.

Dia yakin eks Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu bisa membangun Indonesia yang lebih baik.

“Yakin Anies dapat mengakhiri polarisasi anak bangsa supaya kita tidak sibuk bertarung sesama anak bangsa, supaya kita bisa fight menjadi bangsa yang besar,” kata dia.

Diketahui, DPW PPP DKI Jakarta mengusung Anies Baswedan dan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon presiden dan wakil presiden Republik Indonesia 2024-2029.

Hal tersebut diputuskan dalam rapimwil DPW PPP DKI Jakarta dan bakal diusulkan dalam rapat pimpinan nasional (rapimnas).(mcr4/jpnn

Yuk, Simak Juga Video ini!

Farhan Hasan Al-Amri mengungkapkan alasan partainya mengusung Anies Baswedan-Khofifah Indar Parawansa sebagai calon presiden dan wakil presiden 2024


Redaktur : Friederich Batari
Reporter : Ryana Aryadita Umasugi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News