PPP: Jokowi Minta Masukan PAN dan Golkar Soal Reshuffle

PPP: Jokowi Minta Masukan PAN dan Golkar Soal Reshuffle
Sekjen PPP Arsul Sani. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengaku sudah mengetahui akan adanya rencana reshuffle Kabinet Kerja oleh Presiden Joko Widodo.

Bahkan, saat ini presiden yang akrab disapa Jokowi sudah mendengar masukan dari  dua partai baru pendukung kabinet, Golkar dan PAN. "Presiden mendengar, rencana ada, tapi kapan akan berubah menjadi kenyataan belum dipastikan. Itulah Golkar dan PAN diundang presiden untuk memberi masukan secara keseluruhan," kata Arsul menjawab wartawan di Jakarta, Kamis (14/7).

Menurut Anggota Komisi III DPR itu, Ketum PPP Romahurmuziy juga pernah bertemu Presiden Jokowi hari lebaran kedua di Solo. Namun, ketika itu juga belum ada kepastian kapan reshuffle dilaksanakan.

Arsul menambahkan, kalaupun reshuffle jadi dilaksanakan dalam waktu dekat, pertimbangannya semata-mata menciptakan konstelasi politik baru, yakni makin kuatnya dukungan pada pemerintahan.(fat/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Jenderal DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Arsul Sani mengaku sudah mengetahui akan adanya rencana reshuffle Kabinet Kerja


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News