PPP Kubu Djan Faridz Segera Gelar Mukernas I

PPP Kubu Djan Faridz Segera Gelar Mukernas I
Sekjen Partai Persatuan Pembangunan versi Djan Faridz, Dimyati Natakusumah (kedua dari kanan) bersama pengurus PPP lainnya dalam jumpa pers di Jakarta, Senin (8/12). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - PPP kubu Djan Faridz seakan tidak terpengaruh kisruh internal yang masih berlangsung di tubuh partai Ka'bah itu. Mereka tetap menjalankan agenda kepartaian meski belum ada kepastian hukum terkait dualisme kepengurusan yang ada.

Hari ini, Senin (8/12), kepengurusan PPP kubu Djan Farridz yang dihasilkan melalui muktamar di Hotel Sahid, Jakarta itu mengumumkan rencananya menggelar musyawarah kerja nasional (mukernas) I. Forum musyawarah DPP PPP itu akan digelar mulai tanggal 10 sampai 13 Desember di Hotel JS Luwansa, Jakarta.

"Pertemuan hari ini terkait bahwa PPP akan melaksanakan mukernas pertama di Hotel Luwansa, Kuningan. Mukernas akan dihadiri seluruh pengurus DPP hasil muktamar tanggal 30 Oktober sampai 2 November di Hotel Sahid," kata Sekjen PPP, Dimyati Natakusumah di kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta.

Agenda mukernas itu adalah pelantikan pengurus DPP hasil muktamar di Hotel Sahid. Selain itu, akan dibicarakan juga tentang arah kebijakan strategis PPP untuk satu tahun ke depan.

Lebih lanjut Dimyati mengatakan, para pengurus di daerah juga diundang untuk menghadiri perhelatan ini. Menurutnya, 90 persen DPW PPP sudah menyatakan kesediaan untuk hadir.

“Yang hadir pun nanti ada ketua dan sekretaris dari wilayah seluruh Indonesia. 90 persen sudah confirm datang pada mukernas I," ujarnya.

Dimyati juga menyampaikan, Ketua DPP PPP, Djafar Alkatiri ditunjuk sebagai ketua panitia pengarah atau steering committee (SC) mukernas I. Sedangkan jabatan ketua panitia atau organizing committee (OC) diserahkan kepada Ibnu Hajar Dewantara.(dil/jpnn)

JAKARTA - PPP kubu Djan Faridz seakan tidak terpengaruh kisruh internal yang masih berlangsung di tubuh partai Ka'bah itu. Mereka tetap menjalankan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News