PPP Sulsel Target Empat Legislator ke Senayan

PPP Sulsel Target Empat Legislator ke Senayan
PPP Sulsel Target Empat Legislator ke Senayan
MAKASSAR -  Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel manargetkan tiga kadernya lulus menjadi legislator di Senayan. Hal tersebut ditegaskan Ketua DPW PPP Sulsel, Amir Uskara pada Rakerwil PPP yang berlangsung di Hotel Singgasana Makassar, Sabtu (25/2).

"Target ini memang bukan hal yang mudah, namun juga bukan hal yang mustahil. Selama kita optimis, maka target ini pasti bisa kita wujudkan," tegas Amir.

Selain menyampaikan target, Amir juga mengajak seluruh kader baik yang ada di DPW maupun DPC untuk bersama-sama mengembalikan kejayaan PPP beberapa tahun silam. Menurut Amir, salah satu yang menjadi kelemahan PPP yakni sikap PPP yang  terlalu tertutup dengan tokoh-tokoh yang sebenarnya ingin  bergabung dan membesarkan PPP.

"Saatnya kita terbuka bagi umat Islam yang ingin bergabung dan bersama kita membesarkan kembali partai ini. Sekarang bukan lagi saatnya berpikiran bahwa kita kader yang pernah membesarkan PPP sehingga tertutup bagi yang lain," tambahnya.

MAKASSAR -  Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel manargetkan tiga kadernya lulus menjadi legislator di Senayan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News