Prabowo dan Erick Thohir Makin Mesra Setelah Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games

Prabowo dan Erick Thohir Makin Mesra Setelah Timnas U-22 Raih Emas di SEA Games
Menhan Prabowo Subianto bertemu dengan Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Dok: Instagram @erickthohir.

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir terlihat mesra saat bertemu setelah Timnas Sepak Bola Indonesia U-22 meraih emas pada SEA Games 2023.

Erick Thohir terlihat begitu menyambut hangat kedatangan Prabowo Subianto seusai dirinya menyelesaikan tugas di Kementerian BUMN.

Dengan mengenakan batik, Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) tersebut berjabatan tangan dengan Prabowo.

"Sore hari setelah menyelesaikan serangkaian meeting di Kementerian BUMN, saya bertemu Pak @prabowo," tulis Erick Thohir pada unggahan akunnya di Instagram, @erickthohir, Kamis (18/5).

Erick Thohir mengatakan kunjungan yang dilakukan Prabowo menjadi satu wujud apresiasi. Hal tersebut tidak terlepas dari keberhasilan Timnas sepak bola Indonesia meraih emas pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

"ingin menyampaikan langsung ucapan selamat atas keberhasilan Timnas Indonesia di SEA Games 2023," sambung Erick Thohir.

Sebagai Ketua Umum PSSI, Erick Thohir turut ambil bagian dalam kesuksesan tim asuhan Indra Sjafrie tersebut.

Lantaran sejak awal persiapan, masuk babak penyisihan, hingga final Erick Thohir tidak pernah luput untuk membakar semangat Rizki Ridho dan kawan-kawan.

Prabowo Subianto bertemu dengan Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI Erick Thohir setelah Timnas U-22 meraih medali emas di SEA Games.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News