Prabowo Gelar Sujud Syukur, Kubu Jokowi Singgung Tensi Darah

Prabowo Gelar Sujud Syukur, Kubu Jokowi Singgung Tensi Darah
Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto. Foto: Boy/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PDI Perjuangan merespons langkah Calon Presiden Prabowo Subianto yang menggelar sujud syukur setelah mengklaim memenangi Pilpres 2019.

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan, pihaknya tidak akan terpancing dengan upaya glorifikasi kemenangan dari Prabowo.

"Kami enggak tinggi-tinggi dalam tensi. Tensi normal saja sesuai dengan ukuran darah kita," kata Hasto di Kantor DPP PDI Perjuangan, Jakarta Pusat, Jumat (19/4).

BACA JUGA: Panggung Sujud Kemenangan Prabowo di Kertanegara Tanpa Aroma Sandiaga

Seperti diketahui, Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto - Sandiaga Uno (BPN Prabowo - Sandi) menggelar acara Sujud Kemenangan Pilpres 2019 di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (19/4).

Acara itu akan berlangsung dari sore hingga malam hari ini. Berdasarkan pantauan JPNN, sebuah panggung dengan terpal putih sudah didirikan di Jalan Kertanegara.

Letak pangung itu persis di depan rumah Prabowo. Panitia acara juga membuat sebuah spanduk besar bertuliskan Prabowo Subianto Presiden Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Spanduk itu juga bertuliskan kalimat basmalah dan hamdalah dalam huruf Arab. (tan/jpnn)


PDI Perjuangan merespons langkah Calon Presiden Prabowo Subianto yang menggelar sujud syukur setelah mengklaim memenangi Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News