Prabowo-Hatta Bantah Tekan Golkar Pecat Kader

Prabowo-Hatta Bantah Tekan Golkar Pecat Kader
Prabowo-Hatta Bantah Tekan Golkar Pecat Kader

jpnn.com - JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bantah mendesak agar Partai Golkar memecat kadernya yang mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK). Juru Bicara Prabowo-Hatta, Bara Hasibuan menegaskan bahwa koalisi tidak pernah turut campur dalam urusan internal partai.

"Enggak lah, nggak ada desakan dari koalisi. Itu urusan internal Golkar," kata Bara kepada wartawan di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Selasa (24/6).

Bara enggan berkomentar lebih jauh mengenai hal ini. Ia pun kembali menegaskan jika tidak mau mencampuri urusan internal partai lain.

Ditemui di tempat yang sama, Wakil Sekretaris Jendral Partai Golkar Tantowi Yahya juga bersikap tertutup mengenai pemecatan tiga rekan satu partainya. Menurutnya, masalah tersebut lebih tepat ditanyakan kepada Sekretaris Jendral Partai Golkar, Idrus Marham.

"Itu urusannya sekjen, tanya sekjen saja," ujar Tantowi.

Seperti diberitakan, tiga kader Golkar yang dipecat adalah Agus Gumiwang, Nusron Wahid dan Poempida Hidayatullah. Selain mereka, beberapa kader beringin di tingkat daerah juga bakal dipecat. (dil/jpnn)


JAKARTA - Kubu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa bantah mendesak agar Partai Golkar memecat kadernya yang mendukung Joko Widodo-Jusuf Kalla (JK). Juru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News