Prabowo: Jangan Mau Dibohongi Dua Kali

Prabowo: Jangan Mau Dibohongi Dua Kali
Prabowo: Jangan Mau Dibohongi Dua Kali
MAKASSAR -- Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto turun mengampanyekan pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi, pasangan yang diusung partai yang didirikannya di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan (Sulsel). Dalam kampanyenya, Prabowo mengajak masyarakat Sulsel jangan mau dibohongi kedua kalinya pada Pilgub yang akan digelar 22 Januari 2013 mendatang.

"Banyak rakyat yang masih mau dibodohi dengan janji-janji. Karena itu saya mengajak saudara untuk tidak percaya janji politik. Warga Sulsel jangan lagi mau dijanji yang kedua kalinya, karena kalau itu terjadi maka saudara sekalian akan menderita hingga lima tahun ke depan," ujar Prabowo dengan suara lantang seperti dilansir FAJAR (JPNN Group), Selasa (8/1).

Prabowo menjadi juru kampanye (Jurkam) di Lapangan Bau Massepe, Pinrang, Senin (7/1). Mantan Danjen Kopassus ini menyarankan warga Sulsel pandai-pandai memilih pemimpin. Caranya harus melihat kinerjanya selama ini.

Dia memastikan pasangan Garuda-Na adalah calon yang tepat untuk Sulsel karena kedua sosok ini memiliki rekam kerja yang tidak mengecewakan. Apalagi kata dia, Rudiyanto adalah sosok pembela rakyat miskin utamanya saat dia masih tercatat sebagai pengacara di Sulsel.

MAKASSAR -- Ketua Dewan Pembina DPP Gerindra, Prabowo Subianto turun mengampanyekan pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi, pasangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News