Kecewa, Kader Golkar Bakar Atribut SAYANG

Kecewa, Kader Golkar Bakar Atribut SAYANG
PROTES. Pendukung bakal calon Bupati Bantaeng, Ilhamsyah Azikin dan beberapa kader partai Golkar membakar atribut Sayang di kantor DPD II partai Golkar, Selasa (8/1). Foto: Eka Nugraha/FAJAR/JPNN.
BANTAENG - Puluhan kader partai Golkar dan pendukung bakal calon Bupati, Ilhamsyah Azikin melakukan aksi protes di depan kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Bantaeng, Sulawesi Selatan (Sulsel) Selasa (8/1). Pendukung Ilham Azikin ini mengaku kecewa dengan sikap partai Golkar yang tidak memberikan rekomendasi partai untuk mendaftar sebagai calon Bupati Bantaeng.

Seperti yang dilaporkan FAJAR (JPNN Group), aksi bakar atribut itu dipimpin langsung oleh bendahara partai Golkar, Idris. Dia bersama sejumlah kader Golkar dan pendukung Ilham Azikin yang mengaku kecewa dengan sikap ketua DPD I partai Golkar.

Idris dan pendukung Ilham Azikin ini juga mengaku tidak akan bekerja untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur, Syahrul Yasin Limpo dan Agus Arifin Nu'mang (SAYANG) di Pilgub Sulsel, 22 Januari mendatang. Syahrul Yasin Limpo sendiri merupakan ketua DPD Golkar Sulsel.

"Kami dibuat kecewa. Kami tidak akan memenagkan Sayang di Bantaeng," jelas Idris.

BANTAENG - Puluhan kader partai Golkar dan pendukung bakal calon Bupati, Ilhamsyah Azikin melakukan aksi protes di depan kantor Dewan Pimpinan Daerah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News