Hibur Massa SAYANG, Ayu Ting Ting Ajak SYL Berduet

Hibur Massa SAYANG, Ayu Ting Ting Ajak SYL Berduet
Hibur Massa SAYANG, Ayu Ting Ting Ajak SYL Berduet
BULUKUMBA - Pedangdut Ayu Ting Ting menghibur massa pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (SAYANG) pada kampanye hari ketiga di Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan, Selasa  (8/1). Kampanye yang dipadati pendukung calon gubernur (Cagub) dari Partai Golkar ini dipusatkan di Lapangan Pemuda, Bulukumba.

Ayu Ting Ting menyanyikan dua lagu hits-nya yakni Alamat Palsu dan Sik Asyik. Penyanyi berambut panjang ini pun mengajak Cagub  Syahrul Yasin Limpo (SYL) berduet. Simpatisan dan relawan SAYANG juga ikut bergoyang. Kampanye ini ditutup dengan simulasi pencoblosan kerta suara yang dilakukan SYL bersama para jurkam.

Turut pula juru kampanye nasional, legislator senayan dan Bupati Bulukumba, Zainuddin Hasan untuk memberi dukungan kepada pasangan SAYANG. Mantan bupati Sinjai dua periode, M Roem, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel Ashabul Kahfi, Ketua Sampan Induk Farouk M Beta, dan Rahman Pina juga tak mau ketinggalan.

Zainuddin dalam kampanyenya mengajak masyarakat Bulukumba untuk tetap bersama pemimpin yang bersih dalam membangun Sulsel yang lebih baik. "Selama periodenya, SYL berhasil meraih 126 penghargaan dan ini yang pertama didapat oleh seorang gubernur selama satu periode," tandas Zainuddin dalam rilisnya yang diterima JPNN, Selasa (8/1).  (awa/jpnn)

BULUKUMBA - Pedangdut Ayu Ting Ting menghibur massa pasangan Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (SAYANG) pada kampanye hari ketiga di Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News